Tips dan Trik Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense Full Approve

Tips Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense - Daftar menjadi publisher google adsense bisa di katakan susah-susah gampang. Cara mendaftar google adsense pun terbilang cukup membingungkan ada beberapa blog yang baru di buat dan belum memiliki trafik baru daftar langsung full aprove ada pula yang sudah memiliki trafik berjibun namun mengalami penolakan.

Jika sobat merasa putus asa karena tak kunjung diterima oleh adsense mungkin artikel yang admin tulis berikut dapat memberikan pencerahan bagi sobat yang sering mengalami penolakan saat daftar sebagai publisher google adsense. Artikel ini admin tulis berdasarkan pengalaman pribadi saat berkali-kali daftar google adsense namun terus mengalami penolakan.


Trik Mendaftar Akun Adsense Agar Cepat Diterima

Cara yang admin bagikan ini menggunakan blog dengan platform blogger.com. Jika sobat memiliki blog dengan platform WP sobat bisa bereksperimen sendiri dengan cara yang hampir sama sebagai berikut.

1. Persiapan Membuat Blog Platform Blogger.com (Blogspot.com)

Meskipun ada beberapa penyedia domain gratis seperti freenom admin menyarankan untuk menggunakan domain TLD yang cukup familiar.  Untuk sobat yang ingin memiliki adsense akun non hosted silahkan menggunakan domain TLD seperti .Com, .Net, Co.Id dll. Alasanya simpel admin mendaftar adsense menggunakan domain TLD .Com, Net dan sejenisnya dan alhamdulillah Full Approved.

Setelah sobat membuat sebuah blog dengan platform blogger.com mulailah menulis artikel setiap hari. Hal-hal yang harus di perhatikan untuk menulis artikel blog yang akan di daftarkan adsense adalah sebagai berikut:
  • Artikel yang di tulis 100% bukan artikel copas melainkan artikel fresh tulisan sendiri
  • Tulis artikel dengan volume pencarian tinggi namun memiliki persaingan rendah
  • Update artikel 3 artikel dalam sehari atau minimal 1 artikel perhari
  • Untuk gambar usahakan bikin sendiri atau minimal gambar tidak langsung comot dari google atau harus di edit terlebih dahulu.
  • Setelah selesai silahkan submit ke Google Ping Blog

2. Persiapan Pendaftaran Google Adsense
  • Jangan langsung mendaftarkan blog ke Adsense, tunggu hingga blog memiliki trafik murni dari search engine. Biasanya blog baru cukup lama untuk bisa terindek mesin pencari. Admin sendiri menunggu hingga 3 bulan lamanya.
  • Jangan lupa lengkapi blog sobat dengan halaman privacy policy, contact, disclaimer dll. (tidak wajib namun kalau ada lebih bagus)
  • Untuk blog yang menggunakan TLD Daftarkan blog langsung melalui website Google Adsense.

3. Tahap Pendaftaran Google Adsense
  • Bersihkan cache dan history browser sobat secara menyeluruh
  • Reset wifi sobat atau gunakan Wifi baru atau juga bisa menggunakan modem perdana telkomsel agar mendapatkan IP baru
  • Setelah proses pendaftarn selesai, masukkan Nomor HP baru yang sebelumnya tidak pernah digunakan untuk mendaftar
  • Tunggu 1 hingga 2 minggu. 
Jika beruntung sobat akan mendapatkan email pemberitahuan akun google adsense anda sudah full aproved. Namun jika sobat kurang beruntung biasanya akun sobat akan gantung atau mendapatkan email penolakan.

Bagaimana jika akun sobat mengalami penolakan atau akun yang sobat daftarkan tidak ada kejelasan  ? Bagi sobat yang mendapatkan E-mail penolakan bisa langsung membaca artikel berikut: Cara Resubmit Adsense Dengan Email Yang Pernah di Tolak

Sedangkan untuk sobat yang akunya masih gantung atau belum ada kejelasan selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan nanti di artikel berikutnya akan admin bahas bagaimana tindakan yang harus dilakukan ketika akun adsense gantung atau tidak ada kejelasan dari google adsense. 
Discaimer: Kami tidak bertanggung jawab dunia akhirat terhadap iklan yang tampil di blog, karena iklan berasal dari google dan blog ini hanya sebagai media. Semua penggunaan konten (video, gambar, dan teks) Gratisiana.Net diambil dari label yang bebas untuk didistribusikan. Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta, silahkan hubungi kontak kami. Dengan senang hati kami akan segera menghapusnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel