GRATIS ! INFO SEPUTAR WIRAUSAHA -Klik Disini-

Advertisment

Saldo di Rekening Bank BRI anda Tiba-tiba Hilang ? Begini Cara Mengatasinya

Uang di Rekening ATM bank BRI Tiba-tiba Hilang - Bank merupakan jasa keuangan yang saat ini salah satu lembaga yang dipercaya dalam menyimpan harta berupa uang baik perseorangan maupun perusahaan. Tentunya dengan datang ke bank setiap orang memiliki harapan uang akan tersimpan dengan aman. Namun harapan tersebut berbalik seratus delapan puluh derajat keika uang yang disimpan di rekening bank tiba-tiba hilang.



Masalah kehilangan uang di beberapa bank akibat sistem eror sudah berkali-kali terjadi salah satunya adalah uang di ATM yang tiba-tiba hilang tanpa kejelasan. Cerita ini adalah kejadian nyata yang pernah dialami oleh seorang perempuan bernama Nur tetangga admin ketika mengambil uang di rekening ATM BRI. Waktu sedang mengambil uang sebesar Rp.1.400.000 di ATM BRI di salah satu minimarket tiba-tiba mesin ATM memberitahukan bahwa stok uang yang ada di ATM telah habis.

Ketika gagal mengambil uang akibat stok uang di ATM BRI minimarket habis, Nur pindah ke ATM BRI lainya. Sungguh mengejutkan ketika saldo di cek saldo tabungan uang yang ada di rekening telah berkurang sebesar Rp.1.400.000 padahal sepeserpun belum mengambil uang yang ada di ATM. Oleh karena itu untuk memastikan akhirnya saudara Nur meminta bantuan admin untuk melakukan pengecekan mutasi. Setelah melakukan pengecekan mutasi terakhir memang benar saldo telah berkurang Rp.1.400.000.

Baca Juga: Cara Cek Transaksi Mutasi Terakhir Melaui ATM BRI

Cara Mengatasi Uang di ATM BRI Yang Tiba-tiba Hilang

Karena merasa penasaran kamipun mendatangi ATM BRI yang ada di minimarket tersebut. Dan setelah kami sampai di ATM BRI Minimarket tersebut ternayata telah ada petugas pengisi stok uang di ATM BRI yang di kawal oleh polisi bersenjata. Setelah petugas selesai melakukan pengisian stok uang di ATM kamipun memberanikan diri menayakan perihal masalah yang dialami oleh Nur.

Setelah panjang lebar menceritakan kronologi kejadian yang telah Nur alami, petugas tersebut menyarankan untuk melaporkan ke unit bank BRI terdekat atau bisa langsung ke kantor cabang yang ada di pusat kota. Berhubung waktu itu adalah hari sabtu dan pastinya semua kantor bank BRI tutup maka Nur berencana datang pada hari senin.

Ketika hari Senin Nur pun bergegas ke kantor bank BRI dengan membawa buku rekening tabungan. Setelah mengantri panjang akhirnya tiba giliran Nur untuk bertemu Customer Service bank BRI. Setelah menceritakan masalah yang dialami CS BRI pun melaporkan kepada pimpinan atas masalah yang terjadi. Alhasil dari pihak Customer Service mengatakan bahwa akan ada investigasi berkaitan nomor rekening yang bermasalah tersebut.


Adapun waktu tunggu yang diberikan dalam melakukan investigasi adalah selama 14 hari kerja. Artinya nasabah disuruh menunggu selama 14 hari baru setelah investigasi selesai maka uang akan kembali utuh sesuai dengan jumlah nominal yang telah hilang. 

Sungguh apes, ketika sangat membutuhkan uang, akibat kesalahan dari pihank bank nasabah harus menanggung derita. Demikian tulisan tentang uang di rekening BRI tiba-tiba hilang. Semoga bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah uang tiba-tiba hilang di ATM BRI

Buka KomentarTutup Komentar