Sering di Tolak Google Adsense ? Ikuti Cara Ini

Ditolak Google Adsense memang sangat mengecewakan namun bagi sebagian blogger penolakan google adsense adalah sebuah tantangan yang harus ditaklukan. Rasanya tidak lengkap jika blog yang sudah kaya akan konten dan memiliki trafik yang lumayan banyak namun tidak memiliki iklan google adsense.

Bagi admin blog dan google adsense adalah sebuah pasangan yang tak terpisahkan karena sampai saat ini iklan terbaik dengan bayaran cukup tinggi dan tidak mengganggu para pembaca blog hanyalah google adsense. Bagaimana jika mendaftar google adsense namun terus mengalami penolakan ?

Tenang saja kawan,  dalam dunia blogging sejatinya memiliki akun google adsense bukanlah segala-galanya. Untuk bisa sukses dalam dunia adsense yang terpenting menurut pengalaman admin pribadi bukanlah akun google adsense itu sendiri. Banyak para blogger pemula yang berputus asa meskipun telah memiliki akun adsense.

Ketika belum memiliki adsense beberapa blogger pemula begitu menggebu-gebu agar blog bisa diterima. Namun setelah diterima semangat itu mulai luntur karena tak kunjung gajian padahal dari segi perjuangan banyak yang telah dikorbankan mulai dari biaya, waktu dan bahkan pekerjaan.

Solusi Karena Sering di Tolak Adsense

Baiklah, berikut ini beberapa cara menurut pengalaman admin pribadi yang mungkin bermanfaat bagi anda yang sering mengalami penolakan untuk bisa sukses dan memiliki akun adsense. 

1. Pelajari Trik Agar Diterima Google Adsense

Beberapa blogger banyak yang mengeluh ketika mengalami penolakan google adsense tanpa mau mempelajari penyebab kenapa selalu mendapat penolakan. Segala sesuatu di dunia inti tak terkecuali cara agar diterima google adsense semua ada ilmunya atau disebut juga trik. Berikut artikel terkait: Tips dan Trik Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense Full Approve

2. Tingkatkan Visitor Blog

Jika blog yang anda kelola memiliki visitor yang terbilang kecil maka tugas utama anda bukanlah memiliki akun adsense namun bagaimana upaya agar visitor blog yang anda miliki terus meningkat. Dengan trafik yang lumayan tinggi anda bisa melakukan JV adsense maupun menawarkan pasang banner kepada beberapa advertiser atau pengunjung blog.

4. Mengikuti Program JV Google Adsense

Joint Venture (JV) adalah salah satu upaya kerjasama seorang blogger yang belum memiliki adsense dengan pemilik akun adsense dengan sistem bagi hasil sesuai prosentase yang telah disepakati bersama. Beberapa persyaratan untuk bisa mengikuti program JV yang ditawarkan oleh pemilik akun adsense adalah minimal pemilik blog sudah memiliki trafik blog yang lumayan tinggi.

4. Membeli Akun Google Adsense

Sekali lagi memiliki akun adsense bukanlah hal terpenting dalam dunia blogging. Jika anda memiliki dana lebih anda bisa membeli akun adsense di beberapa group jual beli. Dengan membeli akun adsense maka masalah anda akan clear atau teratasi.

5. Berdo'a dan Terus Berusaha

Perjuangan untuk bisa memiliki akun adsense bisa dikatakan susah-susah gampang dan hampir tidak bisa ditebak. Dari beberapa cerita perjuangan para blogger agar diterima google adsense begitu mengharukan yang tak luput dari Do'a dan Ikhtiar. 

Kesimpulan:
Bagi anda yang sering mendapatkan penolakan google adsense janganlah berputus asa. Karena memiliki akun adsense bukanlah jalan utama agar sukses di dunia peradsenan. Untuk bisa sukses dalam bermain adsense yang paling utama dan harus dikembangkan adalah aset digital seperti blog, chanel youtube, dan aplikasi.

Demikian artikel tentang solusi bagi yang sering ditolak google adsense. Semoga bermanfaat bagi anda yang selalu mengalami penolakan google adsense. Baca juga artikel lainya: Trik Rahasia Meningkatkan Penghasilan Adsense Ala Para Mastah

0 Response to "Sering di Tolak Google Adsense ? Ikuti Cara Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel