Traffic Exchange dan Sejenisnya Apakah Aman Untuk Blog ?

Bahaya Traffic Exchange Hitleap, Traffic Spirit dan Sejenisnya - Terkadang karena ingin cara instan dalam meningkatkan jumlah visitor beberapa blogger menggunakan cara-cara yang sebenarnya tidak disukai oleh mesin pencari seperti google. Memang menyenangkan jika memiliki sebuah blog dengan visitor berjibun agar blog bisa segera dimonetisasi.



Kita tahu ada beberapa cara untuk bisa mendatangkan visitor blog secara instan salah satunya adalah menggunakan metode traffik exchange. Traffic Exchange dinilai salah satu cara yang aman untuk mendatangkan visitor ke blog secara otomatis karena memiliki jutaan IP addres pengunjung yang berbeda. Selain menggunakan IP yang berbeda untuk slot premium sumber traffic juga dapat di seting sesuai lokasi negara yang di inginkan.

Hitleap.com adalah salah satu situs traffic exchange terpopuler yang banyak digunakan oleh para blogger nusantara maupun luar negri. Selain hitleap.com ada beberapa situs exchange lainya yang juga cukup populer dikalangan para pengguna traffic exchange seperti 10KHitseasyhits4you dan masih banyak traffic exchange lainya.

Tidak dipungkiri traffic exchange memang mampu mendatangkan ratusan hingga ribuan pengunjung dalam sekejap bahkan visitor blog bisa naik hingga 10 x lipat. Namun dibalik semua itu apakah sobat tahu jika menggunakan traffic exchange memiliki dampak buruk bagi kesehatan blog ?

Baca Juga: 7+ Niche Potensial Blogging Yang Ramai Pengunjung

Dampak Buruk Traffic Exchange Untuk Blog

Memang mendapatkan traffic blog yang tinggi dengan cara instan sangatlah menyenangkan karena kita tidak harus bekerja keras dan berliku-liku panjang dalam melakukan optimasi sebuah blog. Akan tetapi hal tersebut tentunya memiliki dampak yang buruk bagi blog sobat. Apa saja dampak negatif traffic exchange bagi perkembangan blog.

1. Banned Iklan Pemanen

Beberapa media periklanan memiliki metode pembayaran per 1000 impresi tayangan atau sering kita kenal dengan singkatan CPM (Cost Permillion). Meskipun mereka membayar perseribu tayangan namun bukan berarti media periklanan serta merta tidak mempedulikan sumber traffic tayangan tersebut. Beberapa media periklanan seperti propellerads, popcash, dan google adsense langsung melakukan banned apabila ketahuan bahwa sumber traffic berasal dari traffic exchange.

2. Deindex Mesin Pencari

Mesin pencari seperti google selalu memperhatikan sumber traffic yang datang kesebuah blog. Traffic sebuah blog hasil manipulasi seperti traffic exchange cepat atau lambat pasti akan mengalami deindex karena mesin pencari lebih mengutamakan traffic blog organik yang datang dari mesin pencari. Jadi jangan heran jika sobat pengguna jasa traffic exchange jika tiba-tiba blog milik sobat tenggelam dan bahkan hilang dari search engine.

3. Posisi Serp Menurun

Setiap search engine memiliki user agen atau bot crawl sebuah artikel. Traffic exchange memiliki resiko yang cukup besar tergesernya sebuah artikel blog dari serp mesin pencari terutama serp google. Blog yang disiram dengan traffic exchange terus menerus cendrung sulit untuk bisa tampil dihalaman pertama mesin pencari karena citra yang buruk oleh bot crawl mesin pencari.

4. Bounce Rate Tinggi

Traffic exchange memiliki cara kerja saling tukar menukar pengunjung blog dengan IP address yang berbeda-beda di setiap pengunjung. Karena tujuanya hanya tukar menukar pengunjung tentunya setelah sebuah IP mengunjungi blog beberapa saat kemudian akan meninggalkan blog tersebut.

Hal tersebut dapat menjadikan persentase pentalan blog menjadi semakin tinggi. Semakin tinggi bounce rate memiliki indikasi bahwa pengunjung merasa bosan dengan blog yang dikunjungi. Dengan naiknya bounce rate tentunya hal tersebut tidak bagus untuk SEO blog anda.

5. Malas Belajar SEO

Karena merasa mudah mendapatkan visitor akhirnya malas untuk belajar SEO yang baik dan benar. Perlu sobat sadari traffic exchange memiliki visitor yang bersifat sementara selama pemakaian. Jika sobat ingin traffic yang awet dan berkelanjutan gunakanlah SEO yang baik dan benar untuk optimasi blog atau istilahnya whitehat SEO.

Artikel Terkait: Download Traffic Spirit Software Gratis Untuk Menaikkan Visitor Secara Instan

Bagaimana, masih tertarik menggunakan traffic exchange ? blog anda adalah milik anda semua keputusan ada di tangan anda. Kalau admin pribadi lebih suka manual dalam menaikkan traffic blog meskipun butuh waktu yang panjang. Jika sobat memiliki pendapat lain silahkan tinggalkan komentar dibawah.
Discaimer: Kami tidak bertanggung jawab dunia akhirat terhadap iklan yang tampil di blog, karena iklan berasal dari google dan blog ini hanya sebagai media. Semua penggunaan konten (video, gambar, dan teks) Gratisiana.Net diambil dari label yang bebas untuk didistribusikan. Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta, silahkan hubungi kontak kami. Dengan senang hati kami akan segera menghapusnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Traffic Exchange dan Sejenisnya Apakah Aman Untuk Blog ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel