GRATIS ! INFO SEPUTAR WIRAUSAHA -Klik Disini-

Advertisment

Cara Redirect Otomatis Opera Mini Ke Google Chrome, 100% Work !

Cara Blokir Opera Mini Ke Chrome - Membuat sebuah blog atau website berkualitas membutuhkan perjuangan yang panjang. Mengisi konten blog dengan artikel-artikel menarik serta bermanfaat untuk pembaca adalah tugas utama seorang blogger. Dengan konten yang menarik dan enak dibaca diharapkan pengunjung mendapatkan jawaban atas masalah yang mereka alami.

Meskipun tujuan utama seorang blogger bukanlah uang, akan tetapi untuk membangun sebuah blog membutuhkan dana yang tidak sedikit, mulai dari biaya tagihan internet, tagihan listrik, membeli perangkat komputer atau laptop dan optimasi blog di mesin pencari atau kita kenal dengan SEO.

Oleh karena itu mau tidak mau hampir 90% para blogger menjadikan blog mereka sebagai sumber penghasilan untuk menutupi kebutuhan tersebut. Meskipun Ada beberapa blogger yang memang hanya ingin menjadikan blog sebagai media berbagi.

Baca Juga: Trik Rahasia Meningkatkan Penghasilan Adsense Ala Para Mastah

Blog atau website hanya bisa dibuka menggunakan browser. Tanpa browser blog atau website tidak akan bisa diakses. Begitu juga browser membutuhkan mesin pencari, blog dan website sebagai media informasi agar browser  tidak miskin atau kosong informasi.

Blogger dan pemilik browser adalah simbiosis mutualisme (saling menguntungkan antara sesama pihak). Sayangnya, ada beberap browser yang tidak bisa menerapkan sistem saling menguntungkan tersebut. Salah satunya browser melakukan blocking iklan sehingga sangat merugikan pemilik blog.

Beberapa browser terkenal yang memiliki banyak pengguna di smartphone android adalah Opera Mini. Browser satu ini termasuk dalam daftar browser yang memiliki fitur adblocker. Blog atau website yang diakses menggunakan opera mini menyebabkan iklan tidak akan tampil.

Opera Mini secara default melakukan blokir iklan terhadap blog atau website. Meskipun ada pengaturan untuk menonaktifkan anti Adblock tersebut. Tapi pada kenyataanya user atau pembaca tidak konsen dengan masalah ini. Sebagai solusi dari permaslahan tersebut maka seorang blogger harus memiliki inisiatif untuk bisa mengatasinya. Yaitu dengan melakukan redirect ke google chrome.



Redirect Opera Mini To Chrome

Adapun salah satu cara untuk mengatasi anti adblocker opera mini agar penghasilan dari google adsense tidak menurun adalah mengalihkan secara otomatis dari opera mini ke browser chrome. Chrome adalah browser milik google yang bersahabat dengan para publisher seperti para blogger yang memasang iklan di blog mereka terutama iklan adsense.

Silahkan Copy Kode berikut, kemudian Edit Tema blog Anda dan letakkan kode tersebut diatas kode </head> atau jika kode telah diparse biasanya berbentuk &lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt;

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var findmove2 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove2.search("Opera Mini");
if(redirect>1) {
var queries2 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries2;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>
</b:if>
Jangan lupa Simpan, untuk melakukan testing Anda bisa mencobanya menggunakan Opera Mini yang di download dari Google Play.

Kode script redirect opera mini ke google chrome diatas telah Admin lakukan uji coba di blog berplatform blogger.com dan 100% bekerja.

Demikian informasi mengenai cara redirect secara otomatis. Semoga bermanfaat dalam meningkatkan penghasilan dari google adsense.

Buka KomentarTutup Komentar