Download Contoh Undangan Tahlil Haul 40 Hari Ms. Word

Contoh Undangan Haul Tahlil 40 Hari Format Doc - Acara tahlilan dalam rangka haul 40 hari biasanya dilaksanakan setetelah 40 hari meninggalnya seseorang. Adapun acara tahlilan 40 hari adalah sebuah budaya yang sudah lama dilaksanakan oleh warga nahdhiyin atau orang-orang NU terutama masyarakat warga pulau jawa.

Sebenarnya acara tahlilan 40 hari tidaklah wajib dilaksanakan mengingat tradisi haul 40 hari bukanlah perkara wajib dalam syariat islam. Mengingat di dalam Al-quran maupun Hadist Rosullullah tidak ada perintah untuk mengadakan acara tahlilan.

Lalu mengapa banyak masyarakat islam terutama di pulau jawa banyak yang mengadakan acara tahlilan ? bukankah itu sebuah bid'ah atau mengada-ngada ? dan semua bid'ah adalah sesat. Baiklah, bagi Anda yang penasaran dan menimbulkan perasangka negatif tentang sejarah bagaimana tahlilan muncul di indonesia, silahkan baca: Contoh Undangan Tahlilan


Baca Juga: Contoh Surat Undangan Tasyakuran dan Hajatan Full Lengkap

Nah, setelah membahas panjang lebar mengenai tahlilan, kali ini Admin akan membahas mengenai cara membuat undangan tahlil haul 40 hari. Jika Anda hendak mengadakan acara tahlilan 40 hari sebenarnya Anda bisa langsung datang ke tukang fotokopi. Biasanya disana telah tersedia format berbagai macam undangan salah satunya adalah contoh undangan tahlilan 40 hari.

Namun bagi Anda yang ingin mencetaknya sendiri, Anda tidak perlu repot-repot membuat undangan tahlilan menggunakan komputer. Berikut ini adalah file undangan tahlil 40 hari dalam format doc. Anda bisa mendownloadnya DISINI.

Dibuat menggunakan microsoft word yang mana akan memudahkan Anda dalam melakukan pengeditan seperti penggantian Nama, Alamat, Jam, Hari dan Tanggal. Semoga bermanfaat !

Demikian ulasan mengenai contoh undangan tahlilan 40 hari wafat format doc Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Terimakasih atas kunjunganya !

0 Response to "Download Contoh Undangan Tahlil Haul 40 Hari Ms. Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel